Samsung Galaxy A90 merupakan smartphone yang akan datang dan menjadi yang tertinggi dari A series 2019. Namun tampaknya departemen PR tidak pandai menyimpan rahasia tentang Galaxy A90. Baru-baru ini sebuah halaman berbahasa Inggris dipasang di Samsung Indonesia yang menyebutkan fitur unggulan pada Galaxy A90.

Samsung Galaxy A90 akan mengusung “layar Infinity yang telah ditingkatkan”. Bahkan, halaman tersebut memperjelas bahwa fitur ini hanya tersedia di Samsung Galaxy A90, yang berarti perangkat Galaxy A series lainnya yang belum diluncurkan tidak akan mengusung jenis display ini.

“Notchless” tidak harus berarti bahwa Galaxy A90 akan memilih untuk menggunakan kamera selfie berlubang (hole-punch) seperti pada smartphone flagship Galaxy S10. Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa itu bisa menjadi ponsel pertama Samsung dengan kamera pop-up. Sedangkan gambar yang berada di samping teks jelas merupakan ponsel seri A lainnya, bukan Galaxy A90.

Ada indikasi kuat bahwa Samsung Galaxy A90 akan menjadi bintang pertunjukan di acara yang akan berlangsung pada tanggal 10 April yang berfokus pada perangkat seri-A. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Galaxy A90 dalam beberapa hari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here