Samsung Konfirmasi Keberadaan Galaxy A7 (2018) dengan Nomor Model SM-A730F

Samsung Konfirmasi Keberadaan Galaxy A7 (2018) dengan Nomor Model SM-A730F

Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa Samsung telah mengkonfirmasi keberadaan smartphone Galaxy A5 (2018), dimana nomor model dari smartphone tersebut muncul di situs resmi milik perusahaan. Sekarang tampaknya hal yang sama juga terjadi pada saudaranya, yakni Galaxy A7 (2018) yang juga telah dikonfirmasi keberadaannya. Namun kali ini smartphone Galaxy A7 (2018) muncul di situs Samsung Kazakhstan, dimana nomor model dari perangkat itu adalah SM-A730F.

Sayangnya, daftar tersebut tidak mengkonfirmasi apapun yang terkait dengan smartphone Galaxy A7 (2018) terlepas dari keberadaannya. Halaman tersebut tampaknya merupakan halaman placeholder, yang akan diperbarui setelah perangkat diluncurkan, termasuk spesifikasi dan harganya.

Meskipun tidak mengungkapkan apapun tentang spesifikasi, bocoran sebelumnya dari perangkat tersebut mengungkapkan jika Galaxy A7 (2018) akan hadir dengan layar Super AMOLED Infinity Display, seperti flagship milik Samsung untuk tahun ini. Sedangkan untuk dapur pacunya bakal menggunakan chipset 14nm Exynos 7892 octa-core yang disandingkan dengan 4GB atau 6GB RAM.

Sesuai rumornya, smartphone ini juga akan hadir dengan sertifikasi IP68, yang berarti perangkat tersebut akan tahan debu dan tahan air. Beberapa laporan juga menunjukkan bahwa ponsel akan dilengkapi dengan setup dual-kamera di bagian belakang, dan akan memiliki port USB Type C serta Bluetooth 5.0.

Samsung Galaxy A7 (2018) dan Galaxy A5 (2018) diperkirakan akan meluncur pada bulan Januari 2018. Namun ada kemungkinan jika Samsung bakal meluncurkan kedua smartphone tersebut pada akhir tahun ini karena halaman pendukungnya telah muncul secara online.

NO COMMENTS

Leave a Reply