Samsung Galaxy Tab S2 Hitam
Samsung Galaxy Tab S2 Hitam

Sebelumnya memang sempat beredar rumor yang mengatakan jika Samsung akan meluncurkan tablet generasi terbaru pada awal September 2016. Ternyata kabar itu memang benar, karena kini Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy Tab S3 akan meluncur pada awal September mendatang.

Hal ini diketahui melalui sebuah postingan di situr Kolombia, di mana perusahaa asal Korea Selatan ini mengatakan jika peluncuran tablet penerus Galaxy Tab S2 ini akan bertepatan dengan peluncuran smartphone Samsung Galaxy Note 7, di mana smartphone ini akan mulai merambah pasar yang lebih luas, seperti Eropa pada tanggal 2 September mendatang.

Samsung Galaxy Tab S2 Hitam
Samsung Galaxy Tab S2 Hitam

Adapun tentang tablet, Samsung bakal menyisipkan prosesor yang lebih baik serta beberapa inovasi yang pastinya belum pernah ada pada tablet generasi sebelumnya.

“Dengan kapasitas prosesor yang lebih besar untuk memproses informasi, bersama dengan sistem operasi yang memungkinkan interaktivitas dengan unsur-unsur yang membutuhkan kinerja yang baik pada perangkat mobile,”

Selain akan menghadirkan tablet dengan kekuatan prosesor yang lebih mumpuni, Samsung juga diharapkan akan meluncurkan tablet baru ini dengan kualitas yang tidak kalah dari Galaxy Tab S2, tetapi dengan beberapa inovasi yang sejauh ini tidak diketahui. Tanggal 3 September sendiri terhitung kurang dari satu bulan lagi, yang berarti tak lama lagi kita akan melihat generasi penerus Galaxy Tab S2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here