Sebelumnya, Samsung telah memberi kita gambaran smartphone lipatnya tahun lalu di bulan November. Kemudian di CES tahun ini, smartphone tersebut dipamerkan kepada pemirsa dengan jumlah yang sangat terbatas. Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone lipatnya yang saat ini diperkirakan bernama Galaxy Fold pada tanggal 20 Februari bersama smartphone seri Galaxy S10.

Samsung memamerkan smartphone-nya yang bisa dilipat dalam video promo awal bulan ini yang memberi kita gambaran seperti apa smartphone itu. Smartphone fleksibel yang dapat dilipat ini akan menampilkan dua layar, yakni satu berukuran 4,58 inci dan lainnya berukuran 7,3 inci.

Layar yang lebih kecil akan berada di sampul luar smartphone dan memiliki rasio aspek 21: 9 dengan resolusi 1960 x 480 piksel. Sementara untuk layar yang lebih besar, di sisi lain, akan memiliki rasio aspek 4,2: 3 bersama dengan resolusi 2152 x 1536 piksel. Untuk spesifikasi lainnya masih belum diketahui, namun kita bisa berharap jika perangkat ini akan dibekali dengan fitur dan hardware high-end.

Saat ini, kita hanya tinggal menunggu sembilan hari lagi hingga acara Unpacked Samsung berlangsung, jadi semoga kita tahu semua yang perlu diketahui tentang smartphone yang dapat dilipat ini di acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here