Setelah sebelumnya muncul kabar mengenai update OS Android Jelly Bean 4.1 untuk Samsung Galaxy S III, kini Samsung juga bakal memberikan update serupa untuk Galaxy Note 10.1. Update tersebut pun bakal diberikan paling lambat pada tahun ini.

Kabar ini bermula dari tweet salah satu staf Cnet, Roger Cheng. Dalam akun Twitternya, Cheng mengatakan bahwa Galaxy Note 10.1 akan memperoleh update OS Android Jelly Bean 4.1 pada tahun ini. Kabar tersebut pun diperolehnya dari Travis Merrill yang merupakan Direktur Marketing Samsung.

Galaxy Note 10.1 edisi revisi memang baru saja diperkenalkan oleh Samsung. Pada edisi revisi tersebut, tablet ini datang dengan prosesor quad core 1.4GHz, RAM 2GB serta sebuah S-Pens stylus. Tablet inipun tersedia dalam warna putih dan abu-abu. Tablet  ini diluncurkan dengan memakai OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Pada beberapa waktu lalu, Samsung pun pernah memamerkan kemampuan tablet ini kepada publik, bahkan mereka juga sempat menunjukkan kemampuan multitasking dari tablet ini.

(Via Ubergizmo,Foxnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here