Handphone dengan layar besar saat ini memang menjadi pilihan para konsumen. Dengan layar yang lebih besar, ponsel pun memberikan kepuasan lebih saat digunakan untuk bermain game ataupun saat nonton video. Dan saat ini, Samsung pun memberikan pilihan smartphone terbaru yang hadir dengan layar besar 7 inci bernama Samsung Galaxy J Max.

samsung galaxy j max_1

Peluncuran smartphone raksasa ini dilakukan oleh Samsung bersamaan dengan smartphone Galaxy J2 (2016). Handphone ini mengandalkan keberadaan layar besar 7 inci-nya yang menawarkan resolusi 1280 x 800 piksel. Spesifikasi di dalamnya pun cukup mencukupi. Hadir dengan prosesor quad core 1,5GHz yang dibarengi oleh RAM 1,5GB. Tak ketinggalan handphone raksasa ini juga mempunyai memory internal 16GB dan bisa ditambah hingga 200GB menggunakan microSD.

Lebih lanjut, smartphone Samsung Galaxy J Max ini dilengkapi dengan kamera 8MP di bagian belakangnya. Sementara di bagian depan, pihak Samsung memilih untuk menyematkan kamera selfie 2MP. Handphone ini juga didukung dengan teknologi 4G dengan VoLTE dan dual SIM card. Baterainya pun berkapasitas cukup besar, yakni 4000 mAh.

samsung galaxy j max_2

Sayangnya, handphone ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Cukup disayangkan, Google sudah cukup lama menyediakan OS Android Marshmallow 6.0 dan bersiap untuk menyediakan OS Android Nougat 7.0. Terlepas dari hal tersebut, handphone ini punya ukuran yang cukup tipis 8,7 milimeter serta dilengkapi dengan fitur penghemat paket data internet bernama mode Ultra Data Saving.

Pihak Samsung pun bersiap untuk memasarkan smartphone raksasa terbarunya ini pada bulan mendatang. Di Amerika Serikat, handphone ini ditawarkan dengan banderol sebesar 199 USD atau setara 2,6 juta rupiah.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here