You are currently viewing Samsung Luncurkan TV UltraHD Super Besar dengan Layar Berukuran 110 Inci

Samsung dan LG sebelumnya sudah mengumumkan akan memperkenalkan TV ultraHD dengan layar melengkung berukuran 105 inci pada CES 2014. Namun sebelum kedatangan TV UltraHD berlayar melengkung tersebut, Samsung kini telah menghadirkan TV UltraHD lain yang memiliki ukuran lebih besar, yakni 110 inci.

Layar TV UltraHD ini pun sangat besar, dengan ukuran 2.6 meter kali 1.8 meter, maka TV ultraHD ini akan sangat membutuhkan ruangan yang besar. Produk ini pun akan menjadi sangat cocok untuk ditempatkan di ruang VIP atau ruang rapat pada sebuah perusahaan besar.

Samsung pun akan mendatangkan TV UltraHD sebesar 110 inci ini ke pasar Cina, Timur Tengah serta beberapa negara di Eropa. Belum ada informasi mengenai banderol dari TV ultraHD ini. Sebagai gambaran, sebelumnya Samsung telah menjual TV ultraHD dengan ukuran lebih kecil, yakni 85 inci dengan harga sebesar 40 ribu USD.

Jadi, kemungkinan besar TV ultraHD ini akan dipatok dengan harga dua kali lipat dibandingkan TV UHD 85 inci tersebut. Namun sebagai gantinya, pemilik TV UHD ini bisa merasakan sensasi bioskop pribadi.

via Engadget

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply