Samsung nampaknya masih belum berhenti untuk meluncurkan handphone untuk kalangan entry level. Baru-baru ini, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut memperkenalkan handphone murah bernama Metro 2252 atau GT-E2252.


Handphone ini adalah handphone yang sangat sederhana. Dan, sebagai senjata utamanya, Samsung menyematkan berbagai aplikasi sosial media, seperti Chat On Messenger, Facebook, Twitter, MSN, Google Talk dan lain-lain.

Metro 2252 ini tampil dengan layar berukuran 2 inci non touchscreen. Selain itu, sebagaimana handphone entry level lain, Metro 2252 ini juga dilengkapi dengan teknologi dual SIM dual on. Tentunya hal ini sangat cocok bukan untuk para pengguna handphone di Indonesia.

Fitur lainnya, handphone ini mengandalkan kamera VGA yang tersemat pada bagian belakang untuk proses pengabadian gambar. Terdapat pula fitur pemutar musik dan video serta Radio FM. Sebagai langkah awal, handphone ini baru saja ditawarkan di India dengan harga 2.940 rupee atau sekitar Rp.425 ribu.

Peluncuran handphone ini secara jelas mengisyaratkan bahwa Samsung tak hanya meluncurkan handphone berbasis Android sebagai sumber uangnya. Mereka ingin memberikan handphone murah meriah untuk kalangan bawah.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here