Keberadaan fitur Google Photo Sphere mungkin sudah tak asing atau bahkan tak seluruhnya disadari oleh sebagian besar pengguna Android 4.2 Jelly Bean.

Namun terlepas dari hal itu, keberadaan Photo Sphere itu sendiri pada dasarnya bukanlah sesuatu yang baru mengingat fitur ini juga pernah digunakan oleh perangkat Nexus berbasis Android 4.2 Jelly Bean. Dengan keberadaan fitur Photo Sphere pada perangkat, memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto panorama 360 derajat dengan mudah dan sebaik mungkin.

Terkait keberadaan fitur Photo Sphere, tampaknya Samsung tak mau kalah langkah dengan apa yang telah diperbuat oleh Google tersebut. Pasalnya baru-baru ini telah tersiar kabar kalau Samsung tampaknya bakal membuat gebrakan baru dengan melahirkan sebuah fitur kamera terbaru buatan sendiri yang serupa dengan keberadaan Google Photo Sphere tersebut.

Fitur kamera terbaru yang bernama Samsung Orb ini sedianya dijadwalkan bakal memulai debutnya bersama Samsung Galaxy S4 yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Maka dengan masuknya fitur Samsung Orb ini, praktis akan menambah kekuatan lini produk andalan terbaru Samsung di masa-masa yang akan datang tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here