pameran-desain-konsep-gear-s3

Bagaimana sebuah perusahaan teknologi seperti Samsung bisa berada di Pameran Jam dan Perhiasan Dunia, Baselworld 2017? Ternyata Samsung mendapatkan undangan kehormatan sebagai perusahaan yang menjembatani teknologi tinggi dengan desain jam Swiss.

Samsung mengungkapkan, Gear S3 lebih dari sekedar smartwatch. Gear S3 adalah jam yang dirancang dengan indah, dibuat untuk kedua pecinta arloji dan penggemar teknologi. Sejak itulah Yvan Arpa, desainer jam asal Switzerland bekerjasama dengan Samsung untuk membuat konsep Gear S3 di pameran ini. Hasilnya: Luar biasa!

Ada beberapa konsep yang diperkenalkan Samsung untuk Gear S3. Yang paling menarik di sini, adalah desain “Jam Kantong” dengan sentuhan modern-klasik yang mempesona.

jam-kantong-gear-s3

Yang lainnya adalah jam tangan yang didesain dengan sisi mekanis khas “Swiss punya”. Lainnya menggunakan desain bezel dan inovasi yang mungkin bisa diterapkan di Samsung Gear berikutnya.

samsung-gear-s3-concept

Konsep ini memang tidak untuk dipasarkan dan dijual bebas. Tetapi namanya juga keindahan, dinikmati saja desain-desain segar kombinasi antara teknologi analog-digital di Gear S3 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here