Seperti yang kita ketahui, Samsung telah mengumumkan chipset Exynos high-end miliknya dan kini raksasa Korea Selatan tersebut mempromosikan chipset tersebut melalui akun Twitter-nya. Chipset Exynos 8895 dan Dual ISPĀ (Image Signal Processing), telah dipromosikan oleh perusahaan, yang secara tidak langsung membenarkan bahwa perangkat di masa depan yang mengusung chipset Exynos 8895 akan dilengkapi dengan fitur dual-kamera.

Exynos dual-camera

Pada gambar iklan tersebut terlihat sebuah smartphone Galaxy yang dibekali dengan dual-kamera di bagan belakang. Hal yang menjadi pertanyaan adalah, kapan kita akan mendapati perangkat Galaxy hadir dengan mengusung fitur dual kamera? Seperti yang kita ketahui, bocoran mengenai Galaxy S8 tidak ada yang memperlihatkan fitur dual kamera meski handset tersebut mengusung chipset Exynos 8895.

Untuk saat ini ada beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi, yakni debut dual-kamera akan terjadi pada perangkat Galaxy S8+, atau bisa juga pada Galaxy Note selanjutnya yang akan membawa fitur dual kamera ini. Selain itu, perangkat lain yang mengusung chipset ini juga berkemungkinan memiliki fitur dual-kamera. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Samsung untuk kepastian perangkat apa yang bakal memiliki fitur dual-kamera.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here