Samsung-level-u-wireless-bluetooth-earphone

Samsung telah mengajukan merek dagang di Uni Eropa dengan nama “U Flex” pada 7 Maret 2017. Walaupun sudah resmi, tetapi Samsung belum mengkonfirmasi apa sebenarnya bentuk perangkat ini. Kira-kira ini merk untuk perangkat apa ya?

Beberapa pengamat menebak bahwa U Flex adalah nama dari wireless earphone semacam AirPods milik Apple. Hal ini mengacu dari nama wireless earphone Samsung sebelumnya yang bernama Samsung Level U. Hal ini diperkuat lagi dengan dugaan bahwa Samsung Galaxy S8 tidak akan mempunyai headphone jack!

Praktis, wireless earphone dengan bluetooth menjadi kebutuhan utama bagi para penikmat musik yang ingin memiliki Samsung Galaxy S8. Apalagi, Samsung Galaxy S8 merupakan perangkat pertama yang mendukung Bluetooth 5.0, tentu saja Samsung harus “unjuk gigi” dengan fitur tersebut. Nah, barangkali salah satu caranya adalah dengan memamerkan Bluetooth earphone wireless “U Flex” dengan teknologi terbaru.

samsung-level-u-vs-airpods-wireless-earphone-bluetooth-terbaik

Bila kita teliti lagi dari namanya, “U” mengacu pada fleksibilitas earphone untuk digantungkan di leher. Samsung Level U memiliki desain futuristik dan gaya, tetapi nilai gunanya tetap terjaga. Kita bisa membuka earphone kapan saja tanpa takut kehilangannya. Ini merupakan kelebihan utama dari Samsung Level U daripada AirPods: lebih nyaman ketika dipakai berolahraga dan inilah yang mungkin akan diteruskan di “U Flex”.

Untuk sekarang, kita memang hanya bisa mengira-ngira. Tetapi beberapa pengamat mengatakan bahwa semua perangkat baru semacam U Flex ini, pasti diperkenalkan bersamaan dengan Samsung Galaxy S8 pada tanggal 29 Maret di New York nantinya. Kita tunggu saja.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here