Smartphone Android dengan desain flip atau lipat kembali diperkenalkan oleh Samsung. Setelah mereka mengumumkan Samsung Galaxy Golden, kini sebuah smartphone Android flip terbaru diperkenalkan untuk pasar Cina, yakni Samsung W2014.

Untuk memperkenalkan smartphone ini, pihak Samsung pun menggandeng China Telecom pada sebuah konser amal bertajuk Heart Of The World yang berlangsung di Nanjing, Cina. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang bisa disandingkan dengan perangkat Android high end di pasaran lainnya.

Handphone Android flip ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 3.7 inci yang memiliki resolusi kurang begitu menakjubkan, 800 x 480 piksel. Untuk sumber tenaga, terdapat baterai removable berkapasitas 1900 mAh.

Selanjutnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 800 2.3GHz dan ditunjang oleh keberadaan RAM sebesar 2GB. Smartphone ini juga memiliki kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP. Tak lupa, Samsung juga menyematkan fitur dual SIM card dan slot microSD hingga 32GB pada handphone ini.

Samsung belum mengumumkan secara resmi perihal harga jual dari smartphone ini. Namun kemungkinan besar handphone ini bakal dipatok dengan harga yang cukup mahal, berkisar 10 ribu yuan atau sekitar 18 jutaan.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here