Smartphone kamera terbaru dari Samsung di masa mendatang siap bertarung dengan ponsel pintar sekelas dari produsen lain. Dan untuk meningkatkan daya saingnya, Samsung pun baru saja memperkenalkan modul kamera smartphone teranyar yang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) serta kemampuan LowLight lebih baik sehingga mampu menangkap gambar 8X lebih terang di kondisi kurang cahaya.

Dengan menggunakan modul kamera smartphone barunya itu, Samsung pun mengklaim bahwa gambar yang dihasilkan akan memiliki kualitas dua kali lipat lebih baik dibandingkan yang mereka miliki saat ini. Samsung mengatakan bahwa kamera tersebut memiliki sudut koreksi hingga 1.5 derajat, lebih tinggi dibandingkan kemampuan smartphone kamera saat ini yang hadir dengan sudut koreksi 0.7 derajat.

Kualitas tersebut memang masih belum bisa menyaingi gambar yang dihasilkan oleh kamera DLSR. Namun dengan kualitas tersebut, smartphone kamera dari Samsung pun bisa menghadirkan gambar yang cukup berkualitas tinggi, terutama bagi khalayak umum.

Selain itu, modul kamera baru ini juga menjanjikan gambar yang lebih terang di suasana gelap. Pihak Samsung mengatakan bahwa modul ini akan siap dijual di pasaran pada tahun 2014 dan bakal mereka sematkan di produk smartphone terbarunya.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here