Beberapa waktu lalu, muncul gambar yang menampilkan smartphone terbaru LG dengan desain mirip Galaxy Note Edge. Dalam gambar tersebut diungkapkan kalau handphone itu mempunyai dua ujung yang melengkung, berbeda dengan Galaxy Note Edge yang hanya punya satu ujung melengkung. Dan kini, menurut sebuah laporan dari SamMobile, Samsung ternyata menyiapkan produk terbaru dengan layar melengkung di kedua sisinya.

Handphone itu disebutkan adalah Samsung Galaxy S6 Edge yang mempunyai nomor SM-G925. Belum jelas apakah handphone ini akan benar-benar dipasarkan dengan memakai nama Galaxy S6 Edge atau tidak. Namun yang pasti, keberedaan dua lengkungan layar pada handphone ini akan memberikan beberapa fitur tambahan.

galaxy note edge_2

Fitur-fitur tersebut antara lain adalah mengaktifkan handphone melalui kedua sisinya dan sebuah fitur baru bernama Glance Lightning. Fitur Glance Lightning ini membuat sisi layar melengkung tersebut akan menyala pada saat ada panggilan atau notifikasi baru. Bahkan ada pula opsi untuk mengatur warna Glance Lightning sesuai dengan kontak.

via SamMobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here