Samsung Punya Smartphone Misterius dengan Nomor Model SM-G888N0

Samsung Punya Smartphone Misterius dengan Nomor Model SM-G888N0

by -

Samsung memang dikenal memiliki banyak seri smartphone, yang ditujukan untuk pasar yang berbeda-beda. Setelah meluncurkan smartphone Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, kini diketahui smartphone misterius terbaru dari pabrikan asal Korea Selatan ini. Smartphone dengan nomor model SM-G888N0 baru-baru ini telah mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance (WFA).

gsmarena_001

Karena smartphone tersebut muncul di situs sertifikasi WiFi, berarti hanya beberapa informasi saja yang kita dapatkan dari smartphone misterius tersebut, berbeda dengan situs benchmark yang menampilkan banyak informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki sebuah handset.

Selain nomor model, satu-satunya hal yang bisa kita ketahui bahwa handset tersebut menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Tentu ini bukan kabar baik, mengingat Google hendak mengumumkan OS Android O, yang merupakan penerus dari Android 7.0 Nougat. Sayangnya, untuk spesifikasi lainnya belum diketahui.

Melihat dari nomor model SM-G888N0 yang memiliki angka “0” di belakang, berarti perangkat tersebut akan dirilis di Korea Selatan. Namun akan menjadi perangkat apa, belum diketahui hingga saat ini. Tentu ini membuat para penggemar Samsung semakin penasaran, dan diharapkan bahwa muncul informasi yang lebih detail mengenai handset ini dalam beberapa pekan mendatang, sehingga kita akan mendapat gambaran seperti apa handset ini yang sebenarnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply