Sebuah keputusan yang berat nampaknya baru saja dilakukan oleh Samsung di negara Inggris. Keputusan tersebut adalah langkah untuk menutup salah satu toko miliknya yang berada di kota London. Samsung Experience Store yang ditutup tersebut tepatnya berada di Westfield, Stratford City, London.

Samsung Experience Store pun menjadi tempat untuk bisa mendapatkan berbagai barang hasil keluaran dari Samsung. Dan Samsung Experience Store yang berlokasi di London tersebut kerap dijadikan tempat untuk mempromosikan produk andalan dari Samsung seperti Galaxy S4 ataupun S5.

samsung

Spekulasi pun muncul terkait penutupan dari toko resmi milik Samsung tersebut. Penutupan ini, menurut spekulasi yang tengah berkembang, terjadi akibat penurunan angka penjualan smartphone yang tengah dialami oleh Samsung. Oleh karena itu tak mengherankan kalau Samsung ingin melakukan efisiensi.

Penutupan toko resmi ini pun bertolak belakang dengan rencana pengembangan bisnis yang sebelumnya diungkapkan oleh Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut sebelumnya mengatakan kalau mereka akan membangun sebanyak 60 toko baru di daratan Eropa.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here