Satu lagi smartphone baru yang secara resmi diperkenalkan oleh Samsung. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy Grand 2. Smartphone yang ditujukan untuk kalangan menengah ini pun dibanderol dengan harga yang terbilang cukup mahal, yakni sebesar 517 ribu won atau 5,5 juta rupiah.

samsung galaxy grand 2

Dengan banderol tersebut, Samsung Galaxy Grand 2 ini hadir dengan prosesor quad core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.2GHz. Selain itu, perangkat ini juga menggunakan GPU Adreno 305 sebagai gandengannya. Spesifikasi lainnya, handphone ini menggunakan RAM 1.5GB, OS Android Jelly Bean 4.3 serta baterai berkapasitas 2600mAh.

Kelebihan handphone ini terletak pada dukungan konektivitas LTE-A. Selain itu, perangkat ini juga mempunyai desain luar yang mirip dengan Galaxy Note dengan menggunakan kulit sintetis. Pihak Samsung pun menyediakan handphone ini dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Layar smartphone ini juga tidak begitu mencolok, dengan ukuran 5.25 inci TFT yang memiliki resolusi HD. Selain itu, di bagian belakang terdapat kamera utama 8MP yang mendukung perekaman video full HD.

via Softpedia