Ketika meluncurkan Samsung Galaxy S10, perusahaan memutuskan untuk tidak menggunakan tampilan berponi dan lebih memilih menggunakan tampilan hole-punch yang sebelumnya diusung oleh Galaxy A8s. Tentunya tampilan jenis ini akan tampak lebih baik bagi mereka yang tidak menyukai tampilan berponi, atau bisa juga menjadi buruk bagi yang membenci jenis tampilan hole-punch. Sebelumnya, Samsung mencoba menutupi area kamera depan dengan memasukan wallpaper khusus.

Ketimbang menutupinya, tampaknya Samsung lebih memilih untuk menghiasi bagian kamera hole-punch dengan wallpaper baru buatan mereka. Ini mengambil keuntungan dari bentuk kamera depan dan diubah menjadi bentuk yang lucu dan menarik. Ini seperti ide sebelumnya, di mana wallpaper dapat mengakali tampilan notch atau poni dengan bentuk yang unik.

Samsung telah membagikan gambar-gambar ini di Twitter jadi jika Anda bangga memiliki Samsung Galaxy S10 yang baru, maka mungkin wallpaper ini layak untuk dilihat. Seperti yang ditunjukkan oleh Android Police, ada lebih banyak yang dapat Anda pilih melalui toko tema Samsung, tetapi ini akan dikenakan biaya dan kecuali ada desain yang benar-benar Anda inginkan, kemungkinan Anda akan dapat menemukan alternatif gratis yang dibuat oleh beberapa komunitas di internet.

Saat ini belum diketahui berapa lama Samsung akan mempertahankan desain tampilan hole-punch seperti keluarga Galaxy S10, namun yang jelas bahwa sekarang wallpaper ini benar-benar terlihat seperti cara yang menyenangkan untuk memanfaatkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here