Samsung mengumumkan kehadiran Bluray writer terbaru, Samsung SE-506AB yang menawarkan kemampuan baca dan tulis di segala jenis media.

Samsung SE-506AB  juda dibekali dengan fungsi dukungan mode AV untuk dihubungkan ke TV. Bluray Writer ini mendukung berbagai format keping Bluray, DVD, dan CD baik untuk baca maupun tulis.

Perangkat portable ini memiliki desain yang cukup tipis dan hanya mengandalkan koneksi USB 2.0 dengan port input menggunakan dua cabang USB 2.0.

Samsung SE-506AB  telah dibekali dengan fitur dukungan akan input AV (Audio Video) pada Televisi, dengan adanya fitur ini, SE-506AB  bisa digunakan sebagai media player mandiri jika Televisi Anda memiliki koneksi USB.  Tidak hanya untuk memainkan file video, perangkat ini juga bisa digunakan untuk menjalankan segala file dengan format gambar, audio dan video, tergantung dari codec yang terdapat pada Televisi anda.

Kecepatan baca dan tulis Samsung SE-506AB pada  keping CD, DVD+R, dan DVD+R DL memang biasa saja, tapi jika digunakan pada kepingan BD-R, kinerja perangkat ini menunjukan hasil yang sangat baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here