Sudah bukan rahasia lagi jika Galaxy Note 10 akan menjadi flagship berikutnya dari Samsung untuk semester kedua tahun 2019 ini, dan baru-baru ini Samsung Indonesia baru saja mengunggah tweet video singkat tentang acara Galaxy Note10 Unpacked yang akan berlangsung pada 7 Agustus mendatang.

Sementara untuk tanggal tersebut sebelumnya telah diketahui secara resmi sejauh ini, tetapi video tersebut mengisyaratkan bagaimana Samsung akan memasarkan smartphone flagship terbarunya.

Untuk tema pada video tersebut menekankan sebuah perangkat yang dapat menggantikan peran beberapa perangkat. Misalnya, hanya dengan tamabahan DeX, Galaxy Note 10 dapat menggantikan fungsi laptop ketika Anda sedang berada di luar kantor.

Tentunya itu adalah pandangan berorientasi bisnis yang mengejutkan dari Samsung Galaxy Note 10. Jika kita mengingat video promosi pertama dari Galaxy Note 9, itu memang menunjukkan perangkat yang cocok untuk lingkungan kantor, namun juga dikenal memiliki kualitas yang baik pada segi kamera, performa gaming, dan ketahanan air sehingga dijuluki sebagai perangkat serba bisa, tidak hanya sebagai perangkat bisnis.

Namun, ini hanya video pertama dari banyak banyak yang akan datang di waktu yang akan datang. Kita sudah tahu bahwa kamera Galaxy Note 10 akan berbasis setting kamera milik Galaxy S10 5G yang terdiri dari tiga kamera + sensor ToF 3D dan perangkat ini juga akan ditenagai oleh chipset yang telah ditingkatkan. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja teaser berikutnya dari Samsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here