Salah satu phablet flagship dari Samsung yang terkini, Galaxy Note5 memang kehadirannya sempat ditunggu-tunggu oleh para pecinta smartphone high-end di berbagai penjuru dunia. Mengusung spesifikasi yang sangar, phablet ini juga dibekali fitur-fitur yang siap memanjakan para penggunanya.

note5-00

Namun kini, bagi Anda yang belum membeli, namun ada rencana untuk membeli phablet ini, nampaknya Anda harus bersabar. Bukan karena suatu hal yang buruk, namun dikabarkan bahwa Samsung telah merilis 2 varian warna baru yang mungkin sesuai dengan kriteria Anda.

Dikutip dari SammyHub, Jumat (16/10/2015), Samsung telah meluncurkan 2 varian warna terbaru dari Samsung Galaxy Note5, yaitu Silver Titanium dan Pink Gold, yang mana siap untuk menemani aktifitas Anda sehari-hari. Seperti yang telah kita ketahui, Samsung Galaxy Note5 mengusung spesifikasi seperti, SoC dari Samsung sendiri, Exynos 7420 yang didampingi dengan pengolah grafis Mali T760MP8 dan RAM sebesar 4GB. Tentunya dengan spesifikasi yang wah membuat phablet ini siap menjalankan berbagai aplikasi berat secara bersamaan.

Selain itu juga terdapat kamera sebesar 16 megapiksel untuk bagian belakang dengan fitur dual shot. Serta tidak ketinggalan kamera depan sebesar 5 megapiksel untuk Anda yang sangat suka selfie.

Pada varian Silver Titanium, akan tersedia 2 opsi pilihan untuk kapasitas penyimpanan internal, yaitu sebesar 32GB dan 64GB, yang mana dibanderol dengan harga kisaran 10 juta Rupiah dan 11.5 juta Rupiah. Sedangkan untuk varian Pink Gold hanya tersedia dengan kapasitas sebanyak 64GB dengan harga yang sama dengan varian Silver Titanium, yaitu 11.5 juta Rupiah.

Sayangnya, 2 varian pilihan warna terbaru dari Samsung Galaxy Note5 ini sementara hanya tersedia di kandang Samsung, Korea Selatan. Belum ada kabar apakah Samsung berencana membawa 2 varian warna terbaru phablet mereka ini untuk pasar global.

(ND/SammyHub)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here