Samsung Segera Rilis Tablet Galaxy Tab S3 Dalam Waktu Dekat

Samsung Segera Rilis Tablet Galaxy Tab S3 Dalam Waktu Dekat

by -

Tablet generasi terbaru berikutnya dari seri Samsung Galaxy Tab S seharusnya sudah diperkenalkan pada tahun 2016 lalu, namun untuk beberapa alasan, Samsung tampaknya memutuskan untuk menunda perilisan tablet terbarunya.

samsung-galaxy-tab-s3

Sebelumnya, laporan mengenai tablet Samsung Galaxy Tab S3 sudah muncul sejak bulan November tahun lalu, bahkan tablet tersebut juga sudah terlihat di situs ekspor impor India bernama Zauba. Kembali pada bulan Agustus 2016, muncul rumor yang mengatakan jika Samsung bakal memboyong Galaxy Tab S3 pada ajang IFA 2016 yang berlangsung bulan September lalu.

Namun mungkin karena terkendala dengan penarikan perangkat Galaxy Note 7 secara global, akhirnya Samsung memutuskan untuk menunda perilisan tablet Galaxy S3 hingga awal tahun 2017. Sekarang tablet tersebut telah terlihat di Bluetooth.org, di mana ia menerima sertifikasi.

Selain itu, tablet yang sama dengan nomor model SM-T825 mendapatkan sertifikasi Wi-Fi baru-baru ini, yang menunjukkan bahwa tablet tersebut benar-benar segera diungkap perusahaan. Sayangnya, belum diketahui untuk kepastian kapan tablet ini bakal diumumkan.

Ada kemungkinan besar, tablet akan meluncur pada bulan Februari mendatang, tepat di ajang Mobile World Congress 2017 atau mungkin bisa lebih cepat, dalam beberapa pekan mendatang. Karena tablet tersebut telah mendapatkan dua sertifikasi penting, dapat dipastikan jika Galaxy Tab S3 benar-benar segera meluncur dalam waktu dekat.

NO COMMENTS

Leave a Reply