You are currently viewing Samsung SHV-E110S Ponsel Android 2.3 Gingerbread Terbaru

Samsung SHV-E110S Ponsel Android 2.3 Gingerbread Terbaru

Pembuat ponsel kenamaan asal negeri ginseng, Samsung Electronics kabarnya tengah mempersiapkan rilis ponsel paling barunya yang didukung oleh kepopularan sistem operasi Google Android 2.3 Gingerbread. Dalam debut pertama kalinya, ponsel terbaru besutan Samsung ini kemungkinan akan segera dirilis di negara asalnya yaitu Korea Selatan. Ponsel yang diberi nama Samsung SHV-E110S tersebut akan merambah pasaran Korea Selatan dengan menggandeng operator nirkabel SK Telecom.

Sejauh ini sayangnya info spesifik dan harga ponsel Samsung terbaru ini belum diketahui dengan pasti. Walaupun demikian, tetapi sejumlah modus SHV-E110S tampaknya telah sedikit banyak terkuak.

Dengan keberadaan layar touchscreen yang besar, ponsel ini akan mampu memberikan resolusi WVGA (800 x 480 pixel) dan dukungan untuk 16 juta warna. Handset ini juga akan memperoleh dukungan dual-band Wi-Fi b / g / n dan konektivitas Bluetooth, serta dengan built-in penerima GPS.

Dukungan keberadaan kamera yang berada di bagian belakang ponsel pun masih belum diketahui seberapa besar resolusi yang diusungnya. Dan untuk memperluas ruang penyimpanan yang tersedia, ponsel ini juga telah didukung dengan keberadaan slot kartu memori microSD.

Selain berbagai dukungan layanan Google Mobile, termasuk Gmail, Search, Maps, Gtalk, atau YouTube, ponsel besutan Samsung yang satu ini juga telah menyediakan akses untuk mendownload aplikasi yang tersedia melalui Android Market.

Kehadiran ponsel Samsung SHV-E110S terbaru ini diharapkan akan membantu Samsung dalam meraih pangsa pasar yang lebih luas di negeri asalnya tersebut. Dan bahkan pihak Samsung sendiri telah mensinyalir kalau pihaknya telah berhasil menjual sejumlah lebih dari 2,3 juta handset selama bulan Mei yang lalu.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply