Baru beberapa hari memasuki tahun baru 2013, pasaran ponsel dunia kabarnya telah dihebohkan dengan bocornya salah satu armada smartphone Samsung terbaru yang terpampang di situs AnTuTu Benchmark. Terkait hal itu, salah satu model smartphone Quad Core paling barunya yaitu Samsung SHV-E300S digadang-gadang bakal segera mengisi pasaran dalam waktu yang tidak lama lagi.

Ponsel model terbaru besutan Samsung yang dibocorkan kali ini kabarnya menggunakan kehandalan processor quad-core 1.8GHz dan juga dukungan platform Google Android 4.2.1 Jelly Bean sebagai roh kekuatannya. Selain itu, dengan dibekali fitur LTE / W-CDMA / GSM untuk mewadahi kemampuan konektivitasnya, rencananya ponsel tersebut akan segera dirilis di Korea Selatan melalui operator nirkabel SK Telecom.

Versi lain dari perangkat ini kabarnya juga akan diluncurkan di negara ginseng tersebut. Dan untuk ketersediaanya sendiri rencananya bakal ditangani oleh operator nirkabel LG U+, dengan nomor model SHV-E300L di belakangnya.

Namun begitu, sayangnya belum ada rincian lain terkait spesifikasi hardware ataupun informasi ketersediaan resminya sejauh ini. Ya, Kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here