Raksasa smartphone asal Korea Selatan, Samsung, siap memperkenalkan generasi kedua prosesor Exynos 5 Octa terbarunya kepada publik. Prosesor ini pun diharapkan akan hadir pada smartphone Galaxy Note III yang kemungkinan akan diluncurkan pada tahun ini.

Peluncuran prosesor Exynos 5 Octa generasi kedua akan dilakukan pada minggu depan. Dari gambar teaser yang diluncurkan Samsung, prosesor tersebut kemungkinan akan diberi nama Exynos Evolved. Dalam teaser tersebut Samsung menyebut prosesor ini dengan “a more powerful, enhanced Exynos 5 Octa”.

Saat ini, Samsung sudah memiliki produk smartphone yang menggunakan prosesor Exynos 5 Octa generasi pertama. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S4 dengan nomor model I9500. Dan handphone tersebut pun menjadi satu-satunya smartphone Android yang memakai prosesor Exynos 5 Octa.

Belum ada informasi lebih detail mengenai prosesor yang satu ini. Namun Samsung menjanjikannya pada minggu depan, terkait info mengenai GPU serta kecepatan dari chip SoC ini.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here