Bicara soal smartphone flagship, tentu Apple bisa dibilang sukses dalam menjual jutaan unit iPhone setiap tahunnya karena spesifikasi yang diusung selalu berkelas tinggi. Namun Samsung juga tak kalah laris manis ketika menjual smartphone S series miliknya yang merupakan seri flagship perusahaan.

samsung-logo-4-640x387

Untuk mengantisipasi permintaan yang tinggi saat ponsel tersebut diluncurkan, dikatakan Samsung bakal menyiapkan 12 juta unit Galaxy S8 untuk memenuhi permintaan yang diperkirakan bakal tinggi. Samsung juga diklaim memiliki 4.7 juta unit Galaxy S8 yang sudah siap pada bulan ini, dengan tambahan 7,8 juta unit pada bulan April mendatang.

Namun bocoran tersebut tidak menyebutkan rincian berapa banyak unit Galaxy S8 dan berapa banyak unit Galaxy S8 yang lebih besar (Galaxy S8 Plus). Jumlah unit tersebut dan waktu persiapan untuk peluncuran dirasa masuk akal, karena Samsung akan meluncurkan smartphone terbarunya pada 29 Maret mendatang.

Kabar mengenai pre-order unit Samsung Galaxy S8 juga telah beredar, dimana menurut laporan yang beredar belakangan ini mengatakan jika Samsung bakal membuka pre-order untuk smartphone flagship-nya pada tanggal 10 April 2017. Sementara untuk penjualan secara normal diharapkan pada tanggal 21 April.

Tentu saja apakah Samsung akan berhasil menjual semua unit yang berjumlah 12 juta masih harus dilihat, atau apakah mereka mungkin benar-benar berakhir menghadapi kekurangan unit karena permintaan yang sangat tinggi. Selain itu, pelanggan yang pernah membeli unit Galaxy Note 7 bakal mendapatkan diskon 50% ketika membeli Galaxy S8.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here