Guna melengkapi lini tablet Galaxy Note unggulan terbarunya saat ini dan sekaligus mengantisipasi kehadiran tablet layar besar 12 inci Apple iPad Pro terbaru mendatang, Samsung dikabarkan juga tengah mempersiapkan model tablet high-end terbaru lainnya dengan ukuran layar paling besar yang konon disebutnya sebagai Samsung Galaxy Note 12.2 dan bukan Galaxy Tab 12.2.

Meskipun foto yang dilansir oleh SamMobile tersebut tidak mengungkap bocoran spesifikasi baru yang ada, namun dari rumor yang beredar sebelumnya telah terungkap kalau tablet dengan nomor model SM-P900 ini bakal dibekali oleh panel layar sentuh berukuran 12.2 inci yang mendukung resolusi tinggi WQXGA (2560×1600 piksel). Tidak seperti halnya kebanyakan jajaran Galaxy Note lainnya, tablet ini sayangnya tidak mendukung penggunaan S-Pen sehingga pantas saja banyak pihak yang sempat meragukan nama asli yang disandangnya tersebut.

Selain desainnya yang sekilas mirip dengan Sony Xperia Tablet S, Samsung Galaxy Note 12.2 SM-P900 ini kemungkinan juga akan ditenagai oleh kehandalan processor 4-4 core Samsung Exynos 5 Octa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here