Desas-desus tentang keberadaan aksesoris penerus Samsung Galaxy Gear tampaknya bakal semakin kencang berhembus seiring dengan semakin dekatnya penyelenggaraan ajang pameran elektronik tahunan CES 2014 di Las Vegas.

Ya, bagaimana tidak, hal ini memang sangat beralasan mengingat baru-baru ini telah muncul teaser yang menegaskan kalau Samsung bakal berencana menghadirkan aksesoris penerus Samsung Galaxy Gear di tahun 2014 ini melalui salah satu kicauan Samsung UK yang diposting di Twitter.

Meskipun tidak ada rincian yang tersedia sejauh ini, tetapi apabila dilihat dari pengajuan merek dagang Samsung sebelumnya yang telah mengungkap sebuah nama Samsung Sport dari aksesoris Samsung terbaru mendatang, maka bisa jadi perangkat baru yang diindikasikan oleh Samsung UK dalam teaser-nya tersebut tidak lain adalah Samsung Sport.

Dan jika hal ini benar, maka kehadiran Samsung Sport kemungkinan besar dapat diibaratkan sebagai jawaban sekaligus tantangan bagi Samsung atas kehadiran Nike FuelBand, Fitbit dan perangkat sejenis lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here