Pertarungan antara Samsung dan Apple kembali terjadi. Jika sebelumnya pertarungan tersebut dilakukan di meja hijau, kini perseteruan tersebut nampak dalam hal iklan.


Dalam sebuah iklan terbaru yang muncul di semua koran nasional Amerika Serikat, Samsung pun memunculkan gambar Galaxy S III yang disandingkan dengan iPhone 5. Dalam gambar iklan tersebut, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut pun secara langsung mengatakan bahwa fitur yang dipunyai Galaxy S III lebih lengkap dan lebih baik dibanding iPhone 5.

Bahkan dalam iklan tersebut Samsung mengatakan bahwa tidak perlu menjadi seorang jenius untuk memilih Galaxy S III. Dengan iklan tersebut, Samsung secara langsung mengatakan bahwa handphone Android bikinannya tersebut memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan iPhone 5. Dari segi ukuran layar RAM ataupun fitur lainnya, Galaxy S III memiliki kemampuan yang lebih baik.

Di pasaran Amerika Serikat, memang akan cukup menarik melihat persaingan kedua handphone canggih ini. Sebelumnya, Samsung Galaxy S III telah menjadi handphone paling laris di Amerika Serikat. Sementara itu, iPhone 5 telah kebanjiran order bahkan sebelum handphone tersebut tersedia di pasaran.

(Via Softpedia)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here