Sejak kesuksesannya menggungguli Apple dan Nokia sebagai pembuat smartphone terbesar di dunia, rasanya tak mengherankan kalau Samsung makin berambisi untuk memasang target yang jauh lebih besar lagi di tahun depan. Pasalnya dengan infra struktur dan sumber daya yang dimilikinya, Samsung tetap berkeyakinan untuk terus merajai singgasana pasaran smartphone dunia.

Sementara menurut berita yang dilansir oleh Korea Times, dikabarkan setidaknya akan ada 500 juta unit ponsel yang bakal dipasarkan Samsung di tahun 2013 mendatang. Adapun dengan target yang besar seperti itu, seandainya nanti bisa terealisasi dengan baik, rasanya akan benar-benar sulit khususnya bagi para pesaing Samsung untuk mengejar ketertinggalannya.

Pada tahun 2013 nanti, tampaknya Samsung masih akan terus mengembangkan jajaran produk Galaxy-nya yang berkonsentrasi pada perangkat Android. Namun kehadiran Windows Phone yang menjadi perhatian tersendiri bagi Samsung saat ini, membuat banyak analis yang memprediksi kalau Samsung nantinya bakal beralih juga untuk mengembangkan jajaran perangkat berbasis Windows Phone pada akhirnya.

Tahun 2013 dapat diperkirakan bakal menjadi tahun yang menarik bagi industri ponsel terutama persaingan kekuatan paltform antara Android, Windows Phone, Apple iOS dan BlackBerry 10. Hm, lalu bagaimana perkembangan selanjutnya? Ya, Kita lihat saja nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here