Samsung telah secara resmi mulai menjual handphone Galaxy S5 di 125 negara. Bahkan mereka pun sudah mengungkapkan kalau angka penjualan perdana handphone tersebut sudah melebihi rekor Galaxy S4. Dan kini, Samsung pun mengungkapkan target angka penjualan sebanyak 10 juta unit smartphone Galaxy S5 di seluruh dunia dalam 25 hari pertamanya.

samsung galaxy s5 tahan air

Untuk memenuhi targetnya tersebut, Galaxy S5 ini pun ditawarkan ke beberapa provider telepon di Amerika Serikat. Dengan kerjasama tersebut, smartphone Galaxy S5 pun bisa ditawarkan kepada para konsumen dengan banderol sebesar 199 USD on-contract.

Smartphone Galaxy S5 ini hadir ke pasaran dengan sistem operasi Android KitKat dan dukungan prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2.5GHz. Smartphone ini juga mempunyai sensor sidik jari yang bisa dipakai untuk berbelanja secara online dengan akun PayPal.

Selebihnya, handphone ini menggunakan layar berukuran 5.1 inci berteknologi Super AMOLED yang mempunyai resolusi Full HD. Perangkat ini juga dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 3 dan mempunyai kamera utama 16MP di bagian belakangnya.

via Geekwire

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here