Pada awal tahun 2016 ini, Samsung telah diketahui tengah mengembangkan seri smartphone yang khusus dijual untuk negara China, yakni Galaxy C series. Beberapa bulan yang lalu, perusahaan Korea Selatan itu telah meluncurkan Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7, di mana hingga saat ini kedua perangkat tersebut belum menyambangi pasar lain selain China.

samsung-galaxy-c-series

 

Kali ini, Samsung dikabarkan tengah menggarap smartphone berikutnya dari Galaxy C series. Menurut laporan Sammobile, perusahaan raksasa ini menggarap dua smartphone varian “Pro” dari Galaxy C5 dan Galaxy C7. Tentu dengan adanya embel-embel Pro ini, Samsung diharapkan menjual perangkat ini di negara lain.

Pada bocoran kali ini, Samsung Galaxy C5 Pro diketahui memiliki nomor model SM-C5010, sementara untuk model Galaxy C7 Pro mengusung nomor model SM-C7010. Meski belum diketahui secara pasti peningkatan apa saja yang akan dibawa oleh kedua smartphone ini, namun diharapkan keduanya mendapatkan peningkatan pada sektor memori internal dan software terbaru.

Namun dengan munculnya kabar ini, diharapkan beberapa minggu kedepan akan muncul bocoran baru dengan membawa informasi yang lebih jelas dan akurat. Pada model Galaxy C series ini, Samsung ingin membuat smartphone yang menawarkan spesifikasi mid-range dalam handset yang memiliki desain premium.

Di sisi lain, jika Anda belum mendengar mengenai kabar terbaru dari Samsung, perusahaan Korea Selatan ini juga dikabarkan tengah menggarap smartphone Samsung Galaxy C9, di mana smartphone ini sudah dua kali terlihat di situs Zauba (EXIM India) dan diharapkan meluncur pada bulan Oktober atau November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here