samsung xcover

Di saat semua vendor asyik memamerkan produk-produk yang akan ditampilkan di Mobile World Congress (MWC) 2017, tinggal Samsung yang masih misterius dan belum banyak diketahui akan memamerkan apa.

Setelah memutuskan untuk tidak mengeluarkan Galaxy S8, sejauh ini Samsung dikabarkan akan memamerkan smartphone-tablet dengan layar yang bisa dilipat, Galaxy Tab S3, Tab Pro S2, dan satu-satunya smartphone yang kemungkinan dikeluarkan: Samsung Xcover 4.

Beberapa waktu lalu terungkap spesifikasi smartphone outdoor murah dari Samsung ini di situs benchmark dengan layar 4.8 inci, CPU Quad Core 1.4 GHz, RAM 2 GB dan keluar dengan Android 7.0 Nougat. Terlihat pula sisi kamera yang sudah lebih baik dari pendahulunya, yaitu kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP.

x-cover-4-samsung

Samsung Xcover 4 diperkirakan akan mempunyai kelebihan lain dari sisi ketahanan fisik. Bila kita melihat seri Galaxy A yang sudah memiliki ketahanan air dan debu IP68, maka Xcover diperkirakan akan mempunyai fitur tahan banting untuk orang-orang yang senang melakukan kegiatan ekstrim!

twitter

Spesifikasi Samsung Xcover 4 di atas memang masih abu-abu, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa smartphone ini akan diluncurkan sebentar lagi. Sebab bila melihat bocoran terpercaya dari @rquandt, maka harga Samsung Xcover 4 ini akan dibanderol sekitar 4 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here