Ponsel Tizen generasi terbaru dari Samsung siap hadir dalam waktu dekat. Handphone bernama Samsung Z3 tersebut, menurut laporan dari SamMobile, bakal hadir dengan sistem operasi Tizen 3.0. Handphone tersebut pun kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi oleh Samsung pada akhir bulan ini di ajang Tizen Developer Summit.
samsung-z1
Selain menggunakan sistem operasi yang lebih baru, handphone ini juga bakal memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Samsung Z1. Pada bagian layar, handphone tersebut pun bakal menggunakan tampilan berukuran 5 inci Super AMOLED yang memiliki resolusi HD 720p.

Di bagian dalamnya, Samsung dikabarkan siap untuk menyematkan prosesor quad core Spreadtrum SC7730S berkecepatan 1,3GHz yang ditunjang RAM 1,5GB. Selain itu, ponsel ini juga bakal menggunakan memory internal 8GB plus slot microSD yang menunjang memory card hingga 64GB.

Sebagai tambahan, ponsel ini juga bakal menggunakan baterai berkapasitas 2600 mAh sebagai sumber tenaganya. Di belakang juga akan ada kamera utama 8MP yang mampu merekam video Full HD. Sementara di depan, terdapat kamera selfie 5MP.

via SamMobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here