Sandisk Cruzer Pop
Sandisk Cruzer Pop

Yang menjadi pertimbangan seseorang saat membeli sebuah flashdisk tentu saja bukan karena bentuk, ukuran atau kapasitas saja, tetapi juga masalah kecepatan transfer data. Untuk itulah Sandisk telah meluncurkan tiga buah flash disk beberapa waktu lalu yang diklaim sebagai flash disk dengan kapasitas terbesar, ukuran paling tipis dan kecepatan transfer data yang luar biasa.

Yang pertama adalah Sandisk Cruzer Pop USB Flash Drive yang diklaim sebagai flash disk paling tipis yang dimiliki oleh Sandisk. Desain Sandisk Cruzer Pop bisa dibilang lebih modern. Flash disk ini tersedia dalam ukuran kapasitas 4GB sampai 32GB, dengan harga bervariasi,  mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 275.000.

Sandisk Cruzer Pop
Sandisk Cruzer Pop

 

Yang kedua adalah Sandisk Cruzer Glide yang merupakan flash disk dengan kapasitas terbesar yang dimiliki oleh SanDisk. Flash disk ini tersedia dalam kapasitas 128 Gigabyte dengan harga Rp 960.000. Anda akan memperoleh garansi selama 5 tahun dengan membeli flash disk ini.

sandisk cruzer glide
sandisk cruzer glide

Yang terakhir adalah SanDisk Extreme USB Flash Drive yang diklaim sebagai flash disk tercepat yang dimiliki oleh Sandisk. Flash disk ini menggunakan koneksi USB 3.0. flash disk ini diklaim bisa memindahkan data 10x lebih cepat dibandingkan dengan flash disk lainnya.

SanDisk Extreme USB Flash Drive bisa memindahkan file atau data maksimum 190MB per detik. Jadi, flash disk ini hanya membutuhkan waktu 20 detik untuk mentransfer file berukuran 3GB atau empat menit untuk file berukuran total 40GB.

Sandisk Extreme
Sandisk Extreme

SanDisk Extreme USB flash drive didukung garansi seumur hidup dan akan dijual mulai dari Rp 299.000 (16GB) sampai Rp 950.000 (64GB).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here