You are currently viewing SanDisk Extreme Pro microSDHC UHS-I, Micro SD Tercepat Di Dunia Dengan Transfer Data 95 MB/S

SanDisk Extreme Pro microSDHC UHS-I, Micro SD Tercepat Di Dunia Dengan Transfer Data 95 MB/S

Seiring dengan perkembangan ponsel dan gadget lainnya seperti PC Tablet  yang semakin hari semakin pintar, maka kecepatan dalam hal transfer data pun menjadi semakin penting.

Memori di ponsel kini tidak hanya harus besar, tapi juga wajib memberikan kecepatan transfer data yang mumpuni. Untuk itulah Sandisk menghadirkan SanDisk Extreme Pro microSDHC UHS-I yang diklaim sebagai kartu Micro SD paling cepat di dunia saat ini.

MicroSD terbaru dari SanDisk ini sepertinya memang dikhususkan untuk ponsel pintar atau Tablet. MicroSDHC UHS-I memiliki kecepatan transfer mencapai 95 MB/s dan kecepatan tulis mencapai 90 MB/s.

Ponsel pintar tentunya sangat membutuhkan dukungan Micro SD yang mumpuni. Misalnya saja untuk mengambil video Full HD, memutar Film Full HD dan mengambil gambar dengan kualitas baik.

Selain memiliki kecepatan yang tinggi dalam hal transfer data, SanDisk microSDHC UHS-I juga memiliki fitur-fitur tangguh seperti waterproof, temperature proof, X-Ray proof serta Shock Proof.

Untuk harganya sendiri, SanDisk microSDHC UHS-I versi 8GB akan dijual dengan harga US$ 60, sedangkan versi 16GB akan dijual dengan harga US$ 100.

Leave a Reply