Jika Anda merasa lelah mengoperasikan tablet dengan cara memegang atau diletakan pada meja dan lain-lain, mungkin model penopang tablet dengan dukungan magnet di dalamnya seperti apa yang ditawarkan oleh Sanwa Supplay dengan model MR-TABST8W ini mungkin bisa Anda jadikan sebagai salah satu alternatif pilihan yang tepat.

Berkat dukungan magnet di dalamnya, perangkat ini dapat Anda gunakan untuk menopang tablet atau iPad berukuran 9-11 inci pada keberadaan lemari es atau papan tulis yang ada. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan dalam banyak situasi seperti memasak makan malam dari resep yang ditampilkan pada tablet yang menempel di lemari es, memasang di papan tulis ataupun menampilkan materi dalam sebuah pertemuan tertentu.

Dan bahkan agar memiliki daya cengkram yang kuat pada sarana yang menopangnya, penopang berukuran W150×D30×H163mm dan bobot 180g ini juga dilengkapi dengan sekrup. Sedangkan di Jepang sendiri, Sanwa Supply MR-TABST8W ini dipasarkan sekitar 5229 JPY atau setara 546 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here