Smartphone Android pertama dari OnePlus menurut rencana akan secara resmi diluncurkan pada minggu depan di Beijing. Namun sebelum acara peluncuran tersebut, beberapa tampilan gambar dari handphone tersebut kini muncul di Internet. Gambar tersebut pun nampak nyata, karena terdapat logo OnePlus pada bagian belakangnya.

oneplus bocoran_1 oneplus bocoran_2 oneplus bocoran_3

Handphone ini pun diperkirakan bakal menjadi salah satu produk Cina yang menawarkan kualitas tinggi. Bahkan tak berapa lama kemarin, sempat muncul hasil tes benchmark handphone ini di AnTuTu 4. Dalam tes tersebut, handphone ini pun berhasil mencatatkan skor yang lebih tinggi dibandingkan HTC One M8 dan Galaxy S5.

Smartphone bernama OnePlus One itu pun diperkirakan bakal mempunyai kamera utama 13MP yang dibarengi dengan dual LED flash. Layar smartphone ini bakal mempunyai ukuran 5.5 inci yang menawarkan resolusi full HD. Lebih lanjut, terdapat prosesor quad core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5GHz plus RAM 3GB.

Menurut kabar yang beredar, handphone ini pun tak hanya dipasarkan di Cina. Selain Cina, OnePlus One juga akan dipasarkan di total 16 negara dunia. Di antaranya Austria, Jerman, Inggris dan negara Eropa lainnya. Mengenai harganya, handphone tersebut dibanderol sebesar 350 Euro (5,5 juta rupiah) di Eropa dan 3000 dollar Hong Kong atau setara 4,4 juta rupiah.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here