Sebuah smartphone dengan kapasitas penyimpanan yang besar tentunya memberikan keuntungan tersendiri. Apple pun menjadi pihak pertama yang menyediakan iPhone dengan memori internal 128GB. Namun bagaimana kalau sebuah smartphone mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 320GB?

Hal inilah yang ditawarkan oleh sebuah smartphone bernama Saygus V2. Smartphone ini memang hanya dilengkapi memori internal berkapasitas 64GB. Namun pemilik smartphone ini bisa melakukan penambahan kapasitas penyimpanan hingga menjadi 320GB secara total.

saygus v2
Kredit: Saygus

 

Penambahan tersebut bisa dilakukan dengan memanfaatkan dua slot microSDXC. Dan masing-masing slot tersebut menawarkan dukungan memory hingga 128GB. Dengan memanfaatkan kedua slot tersebut secara maksimal, maka ponsel ini bisa memperoleh kapasitas penyimpanan sebesar 320GB.

saygus v2_1
kredit: Saygus

 

Tak hanya itu, ponsel ini juga menawarkan spesifikasi tinggi. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD. Sementara itu di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon berkecepatan 2,5GHz dengan RAM sebesar 3GB.

saygus v2_2
Kredit: Saygus

 

Sementara itu pada bagian kamera, terdapat kamera utama 21MP di bagian belakang. Sementara di bagian depannya, terdapat kamera sekunder 13MP. Kedua kamera ini pun dilengkapi autofocus serta OIS. Sebagai tambahan, terdapat pula tombol shutter dedicated pada bagian sisinya.

Lebih lanjut, handphone Android KitKat 4.4 ini mempunyai baterai removable 3100 mAh. Fitur lainnya, terdapat WIFI 802.11ac, Bluetooth 4.0, NFC, IR, scanner sidik jari serta speaker Harman Kardon. Namun pihak Saygus belum memperlihatkan produk resminya, mereka hanya memamerkan prototype dari smartphone tersebut.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here