Perusahaan teknologi bernama Scheneker Technologies baru saja merilis notebook gaming terbarunya yang bernama XMG C703. Mereka pun mengklaim bahwa notebook gaming ini diklaim sebagai yang paling ringan di jajaran notebook game 17 inci.

C703 ini hadir dengan bodi berukuran 22 milimeter dan memiliki bobot sebesar 2.6 kilogram. Pihak Scheneker pun mengatakan bahwa notebook tersebut sebagai produk miliknya yang paling stylish.

Tak hanya menghadirkan bodi yang tipis dan stylish, notebook ini juga memiliki kualitas yang tak kalah dengan produk lain. Pada bagian layar, terdapat display berukuran 17.1 inci yang mempunyai rasio 16:9 dan resolusi 1920 x 1080 piksel. Notebook ini pun dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 6 jam pemakaian.

Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Intel Core i7-4700HQ yang dibarengi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 765M. Pihak Scheneker pun mengatakan bahwa notebook ini memiliki memori GDDR5 sebesar 2GB. Selain itu, laptop ini mempunyai osi SSD atau HDD 2.5 inci SATA II/III.

Fitur lainnya, notebook ini dilengkapi dengan teknologi Sound Blaster HD, HD Audio, 2 speaker, RGB backlit, webcam 2.0MP dan lain-lain. Mengenai harga, pihak Scheneker akan mulai menjual perangkat ini pada 18 September dengan banderol sebesar 1740 USD.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here