Performa laptop kini semakin hari semakin berkualitas. Bahkan performa sebuah laptop bisa mengalahkan PC desktop. Terlebih laptop terbaru dari Eurocomm, yakni Scorpius.

Laptop terbaru tersebut merupakan sebuah laptop premium yang memiliki spesifikasi super. Laptop ini memiliki layar yang ekstra besar, yakni 17.3 inci. Pada bagian prosesor, laptop ini datang dengan prosesor core i7 quad 2.9 GHz.

Namun yang membuat laptop ini istimewa adalah pada bagian memorinya. Untuk RAM, laptop ini menawarkan RAM DDR3 32GB. Belum cukup di situ, laptop ini juga memberikan opsi VGA dual Nvidia GeForce GTX 640M yang masing-masing memiliki memori 4GB. Untuk masalah penyimpanan pun laptop ini menghadirkan empat drive penyimpanan.

Untuk kapasitas baterai pun laptop ini tidak mau ketinggalan dengan baterai 8 cell miliknya. Namun, dengan spesifikasi yang ‘berat’, laptop ini memiliki ukuran dan bobot yang berat, yakni dengan ketebalan mencapai 49.7 mm dan berat 3.5 kg.

Mengenai harga, tentunya laptop ini memberikan banderol yang mahal. Untuk versi termurah dari Scorpius, Anda harus membayar sebesar $1.793 USD. Sedangkan jika Anda ingin mencoba laptop dengan dual VGA, Anda harus membayar sebesar $2.857 USD.

(Via Endgadget)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here