Sebuah foto ponsel dengan OS Android Ice Cream Sandwich beredar di internet. Meskipun screenshotnya hampir mirip dengan tampilan Android yang ada saat ini.

Pemilik foto mengatakan, jika memang terdapat kemiripan dengan OS android yang ada saat ini, itu adalah karena Ice Cream Sandwich sedang dalam tahap pengembangan. Total terdapat emapt screenshot yang beredar. Screenshot foto tersebut diambil dari sebuah ponsel Nexus S yang memiliki OS Ice Cream Sandwich.

Jika ditilik dari tampilan gambar tersebut, nampaknya penampilan Ice Cream Sandwich akan didominasi oleh warna biru. Jauh berbeda jika dibandingkan dengan tampilan Gingerbread yang didominasi warna hijau. Selain itu Ice Cream Sandwich juga memberikan kemudahan dalam kustomisasi, sehingga memudahkan penggunanya untuk mengubah tema atau sejenisnya.

Selain itu, terdapat built-in ‘panorama mode’ untuk kamera, yang menjadi fitur standar OS ini. Lalu, jika ponsel anda mendukung fitur NFC, Ice Cream Sandwich memberikan kemudahan dengan adanya Google Shopper.

Nexus S dipastikan akan dilengkapi dengan OS ini, tapi Nexus Prime akan menjadi ponsel pertama yang didukung OS Ice Cream Sandwich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here