Bersamaan dengan dua model SSD series terbaru lainnya yaitu 600 SSD dan 600 Pro SSD, Seagate juga telah menghadirkan model Seagate 1200 SSD terbarunya.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan perusahaan dan aplikasi server, membuat Seagate 1200 SSD ini sanggup menghadirkan kecepatan terbaik, kinerja yang konsisten dan integritas data yang tinggi.

Dengan usungan akses data yang sangat cepat, SSD handal ini menggunakan algoritma yang mengoptimalkan kinerja untuk data yang sering diakses dengan memprioritaskan transaksi operasi penyimpanan, read/write, dan mengoptimalkan lokasi penyimpanan yang ada. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kinerja untuk membantu menutup kesenjangan antara processor dan akses data.

Perangkat penyimpanan terbaru ini telah menggabungkan dual port 12GB/s SAS connector yang sanggup menghadirkan 100 persen kecepatan antarmuka yang lebih cepat, lebih unggul ketimbang generasi sebelumnya, dan I/O bandwidth dua kali lipat. Selain itu, disk ini juga kompatibel dengan lingkungan 6Gb/s SAS.

SSD Seagate terbaru ini memanfaatkan kehandalan dan keunggulan teknologi manufaktur yang ada untuk menghadirkan integritas data, pengelolaan, pengujian dan dukungan tingkat tinggi. Tak hanya itu saja, SSD ini juga sanggup memberikan perlindungan data terhadap kehilangan asupan daya yang mendadak (tak terduga) dan melindungi data dari ketidak terdeteksian data dan korupsi data yang tidak disengaja sekalipun.

Seagate 1200 SSD ini tersedia dalam model kapasitas hingga 800GB dan memiliki dukungan form factor 1.8/2.5 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here