Keberadaan lini solid state drive (SSD) besutan Seagate semakin bertambah dengan kedatangan tiga model SSD Series terbarunya yaitu Seagate 600 SSD untuk laptop, Seagate 600 Pro SSD untuk server storage, dan Seagate 1200 SSD untuk solusi penyimpanan pada perusahaan.

Khusus Seagate 600 SSD, perangkat storage berukuran 2.5 inci ini sangat ideal bagi Anda memang membutuhkan solusi ekspansi media penyimpanan pada notebook. Usungan bodi super slim dengaN ketebalan hanya 7mm dan 5mm, membuat SSD ini dapat digunakan pada notebook super tipis.

Dirancang untuk memberikan jalur upgrade untuk laptop yang ada, Seagate 600 SSD ini memungkinkan laptop untuk melakukan proses booting 50% lebih cepat ketimbang biasanya. Dengan Seagate 600 SSD ini, pengguna juga dapat memuat aplikasi dan akses data hingga 50% lebih cepat sehingga menghadirkan respon cepat dan menghabiskan waktu tunggu yang singkat.

Berdasarkan MLC NAND flash, SSD ini sanggup memiliki kecepatan baca (read speed) 500MB/s, kecepatan tulis (write speed) 400MB/s, dan kecepatan random read/write IOPS hingga 80K/70/K. Selain tangguh karena memiliki daya tahan terhadap benturan dan goncangan, disk ini juga dapat melindungi data akibat terjatuh atau kecelakan lainnya yang menyebabkan terjadinya kerusakan pada perangkat.

Seagate 600 SSD ini kini tersedia dalam model berkapasitas 120GB, 240GB dan 480GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here