Kemitraan OEM yang terjalin apik bersama Dell, Asus dan Lenovo, ternyata membuat pabrikan storage terkemuka dunia Seagate dikabarkan baru saja menhadirkan model hardisk laptop super tipis unggulan terbarunya yang dikenal sebagai Seagate Laptop Ultrathin.

Dengan mengusung ketebalan hanya 5mm dan bobot 93,5gram saja, Seagate Laptop Ultrathin ini diklaim termasuk sebagai salah satu hardisk tertipis dan teringan di dunia saat ini yang sangat ideal untuk digunakan pada perangkat super tipis lainnya seperti notebook dan tablet. Terlebih dengan dukungan fitur handal di dalamnya, membuat hardisk Seagate super tipis terbaru ini konon sanggup menghadirkan kinerja yang sama dengan apa yang ditawarkan hardisk laptop versi 7mm besutan Seagate yang ada.

Tak hanya itu saja, hardisk laptop UltraThin berukuran 2,5 inci terbaru ini telah mempergunakan antarmuka SATA III 6Gbps dan beroperasi pada kecepatan 5400RPM. Berdasarkan kapasitasnya sendiri, hardisk super tipis ini tersedia dalam model 320GB dan 500GB standar. Dan khusus model 500GB, di dalamnya telah dilengkapi dengan dukungan fitur enkripsi diri SED.

Guna meredam biaya produksi yang tinggi di kalangan industri perangkat super tipis seperti notebook dan tablet, hardisk Seagate Laptop Ultrathin terbaru ini kabarnya kini telah dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari 89 USD atau setara 871 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here