You are currently viewing Seagate Luncurkan Game Drive Terbaru Untuk Xbox Game Pass Special Edition

Seagate Luncurkan Game Drive Terbaru Untuk Xbox Game Pass Special Edition

Bermitra dengan Microsoft, setidaknya Seagate telah memasok aksesoris resmi yang ditujukan untuk konsol Xbox selama beberapa generasi sekarang, yang dimulai dengan Game Drive for Xbox pada tahun 2015 yang lalu. Meski hanya harddisk USB, Game Drive for Xbox ini tampil cukup baik, dan harganya sendiri terbilang tidak jauh lebih mahal daripada drive USB yang sebanding tanpa merek Xbox.

seagate game drive for XBOX Game Pass edition 00
Dan kini, Seagate kabarnya telah mengumumkan penggantinya yang disebut Game Drive for Xbox Game Pass Special Edition, yang merupakan desain baru dan menawarkan satu atau dua bulan akses gratis ke layanan streaming Game Xbox Pass yang telah memulai debutnya pada tanggal 1 Juni.

Xbox Game Pass memungkinkan Anda mengakses lebih dari 100 game Xbox dengan biaya berlangganan bulanan sebesar $ 10 (± 133 ribuan rupiah). Layanan ini serupa konsepnya dengan PlayStation Now, namun dengan perbedaan yang mencolok karena layanan itu dimaksudkan untuk membiarkan Anda mendownload game apapun dari layanan untuk selanjutnya dimainkan menggunakan Xbox 360 dan Xbox One.

Akan tetapi seandainya Anda mungkin mendapati diri Anda kehabisan penyimpanan internal, jadi Seagate menawarkan versi 2TB dan 4TB dari Game Drive untuk Xbox, dan sekarang semuanya telah disesuaikan dengan warna dan gaya dari Xbox One terbaru.

seagate game drive for xbox game pass edition 01
Seagate menawarkan berlangganan satu bulan ke Xbox Game Pass dengan model 2TB dan berlangganan dua bulan dengan model 4TB. Harga MSRP $ 90 (± 1,2 jutaan rupiah) untuk versi 2TB dan $ 130 (± 1,7 jutaan rupiah) untuk versi 4TB, jadi harga premium tersebut untuk mendapatkan drive bermerek untuk Xbox Anda tidak berlebihan, walaupun harganya sendiri sedikit lebih mahal daripada model tidak bermerek lainnya. Perihal harga yang ada tampaknya benar sejalan dengan model hijau sebelumnya yang juga telah terbentur dengan kapasitas yang sama. Seagate juga menawarkan Game Drive untuk Xbox berupa SSD dengan kapasitas 512GB, jika Anda lebih memilih untuk melupakan lebih banyak penyimpanan untuk sesuatu yang sedikit lebih cepat.

seagate game drive for xbox game pass edition 02Model putih terbaru terlihat bagus, dan akses paket ke Xbox Game Pass membantu mengimbangi kenaikan harga dari harga normal jajaran Seagate pada umumnya. Dan hal ini tentunya kabar bagus buat kebanyakan orang yang suka membawa perpustakaan game miliknya sebagai salah satu aset pribadi yang berharga.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply