Produsen hard drive Seagate baru saja menawarkan tiga produk teranyarnya yang menyediakan opsi penyimpanan berbasis cloud personal di rumah. Terdapat tiga model HDD yang ditawarkan oleh Segate, yakni Seagate Seven, Seagate Personal Cloud serta yang terakhir adalah Seagate Wireless.

Model pertama yakni Seagate Seven hadir dengan desain portable berkapasitas 500GB. Pihak Seagate belum memberikan keterangan mengenai harga dari hard drive yang satu ini. Menurut rencana, pihak Seagate akan mulai memasarkan model Seagate Seven ini pada akhir bulan. Selanjutnya adalah Seagate Personal Cloud yang tersedia dalam tiga opsi kapasitas, yakni 3TB, 4TB serta 5TB. Perangkat ini bisa diperoleh dengan banderol sebesar 170 USD.

seagate wireless

Sedangkan yang terakhir adalah Seagate Wireless, hadir dengan lima pilihan warna hijau lime, biru, abu-abu, merah serta putih. Perangkat ini memberikan akses penyimpanan cloud berkapasitas sebesar 500GB. Selain itu, perangkat ini mempunyai sinyal WiFi tersendiri, jadi tak membutuhkan akses internet.

Baterai pada Seagate Wireless ini diklaim mampu bertahan hingga 6 jam. Untuk harganya, perangkat ini bisa diperoleh dengan banderol sebesar 130 USD. Keuntungan lainnya, Seagate Wireless bisa dihubungkan dengan tiga perangkat mobile sekaligus. Cukup ringkas, terlebih kalau kalau Anda mempunyai beberapa perangkat mobile.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here