Sebelum Diluncurkan, Sharp Aquos S2 Lolos Sertifikasi TENAA dengan Chipset Snapdragon 660

Sebelum Diluncurkan, Sharp Aquos S2 Lolos Sertifikasi TENAA dengan Chipset Snapdragon 660

Sharp dijadwalkan untuk merilis smartphone terbarunya, yakni Sharp Aquos S2 hari ini. Namun sebelum smartphone tersebut resmi diluncurkan, baru-baru ini smartphone tersebut terlihat di situs badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, yakni TENAA. Seperti biasanya, TENAA mengungkapkan wujud dan spesifikasi yang diusung oleh handset dengan nomor model FS8010 ini.

 

Seperti bocoran yang selama ini beredar, Sharp Aquos S2 akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang memiliki prosesor octa-core 2.2GHz. Sementara untuk konfigurasi memori, ada dua varian yang ditawarkan. Model tertinggi hadir dengan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal, sedangkan model yang lebih rendah memilliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal.

Smartphone tersebut juga mengusung setup dual-kamera belakang 12MP +8MP, dimaan sebelumnya sempat beredar foto yang diklaim hasil dari kamera smartphone ini. Fitur utama dari  kamera handset tersebut tentu terletak pada kemampuan memberikan efek bokeh. Selain itu, layar seluas 5,5 inci beresolusi 2040x1080p juga akan menjadi kelebihan handset ini. Resolusinya memang tampaka aneh, hal tersebut dikarenakan konsep full-screen yang diusung Aquos S2.

Pada foto yang ditampilkan oleh TENAA, Sharp Aquos S2 memiliki cover belakang berwarna putih dengan corak garis vertikal. Sayangnya belum diketahui bahan apa yang digunakan pada cover belakangnya. Untuk menghetahui lebih jelasnya, kita nantikan beberapa jam lagi hingga smartphone tersebut diluncurkan oleh perusahaan.

NO COMMENTS

Leave a Reply