Seperti laporan sebelumnya, Xiaomi telah direncanakan untuk merilis MIUI 9 pad tanggal 26 Juli mendatang bersama dengan smartphone terbaru Xiaomi Mi 5X. Sebelum merilis OS kustom tersebut, perusahaan baru saja mengunggah dua wallpaper baru yang ditetapkan untuk datang pada MIUI 9.

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan berita mengenai MIUI 9, pada dasarnya dua wallpaper yang diunggah perusahaan sebelumnya digunakan sebagai teaser MIUI 9, dimana teaser tersebut memperlihatkan homescreen dan lockscreen. Salah satu wallpaper menampilkan desain kombinasi warna-warni yang cocok untuk setiap desain Material, dan untuk wallpaper satunya terlihat lebih sederhana yang hanya menampilkan beberapa warna bernuansa biru.

Jika Anda perhatikan, memang tidak banyak perubahan yang tampak pada MIUI 9 dibandingkan MIUI 8 dari segi desain, tapi OS kustom terbaru ini dikatakan akan hadir dengan beberapa fitur baru dan perbaikan bug. Beberapa fitur utama yang akan diusung oleh MIUI 9 adalah mode Picture-in-Picture, mode split-screen, fitur Reply Quicky, optimasi baterai yang lebih baik, dan pastinya performa yang lebih baik.

Seperti disebutkan sebelumnya, Xiaomi diatur untuk meluncurkan MIUI 9 minggu depan pada tanggal 26 Juli meskipun OS baru ini, akan tersedia untuk perangkat Xiaomi beberapa hari kemudian. Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi wallpaper baru MIUI 9 ini bisa mengunduhnya dalam resolusi tinggi di sini .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here